Artikel

tips kelola keuangan mahasiswa

Tips Kelola Keuangan Mahasiswa

Sobat UVERS! Jadi mahasiswa emang kadang seru banget, tapi urusan manage keuangan bisa jadi tantangan tersendiri ya. Gaji dari part-time job, uang bulanan dari orang tua, atau beasiswa, kadang berasa

Kuliah sambil Kerja: Gimana Sih Caranya Biar Gak Ambyar?

Pernah ngerasa kayak superhero yang harus bolak-balik ngurusin dua hal penting dalam hidup? Kamu gak sendirian! Banyak Gen Z yang harus jago “berbagi peran” sebagai mahasiswa sekaligus karyawan. Alasannya sih beragam, ada yang emang pengen bantu keuangan keluarga, ada yang pengen ngembangin skill baru, dan ada juga yang pengen ngisi waktu luang.

HADAPI UAS TANPA CEMAS DENGAN 5 STRATEGI JITU INI!

Ujian Akhir Semester (UAS) memang bagaikan momok menakutkan bagi para mahasiswa. Nggak heran, soalnya nilai UAS bisa jadi penentu kelulusan mata kuliah. Bayangin aja, belajar satu semester ditentuin dengan 1 Minggu doang. Tapi tenang dulu, sobat UVERS! UAS gak semengerikan itu kok.

Kirim CV Lewat Email Auto Dilirik HR? Gampang Banget sob!

Ketika kamu lagi mau apply kerja atau magang, biasanya diminta kirim CV, kan? Nah, ini penting banget, guys. Lewat CV itu, HR bisa lihat latar belakang dan skill kamu. Makanya, bikin CV yang keren itu wajib banget hukumnya buat dapetin kerjaan impian.

Yuk, Be More Confident! Kulik Tuntas Insecure dan Tandanya

Sobat UVERS! Kamu pernah ga sih gak pede atau down sama kemampuanmu? Misalnya “Public speaking ku ga sejago dia deh” atau “Duh, aku gak yakin bisa ngimbangin mereka”. Nah, fenomena ini tuh sering banget dibahas di kalangan Gen Z, istilah kekiniannya sih “insecure”.

Apa itu Big Data Specialist?

Sobat UVERS! dalam beberapa tahun terakhir, pekerjaan yang berfokus pada bidang big data semakin banyak diminati…

Scroll to Top