UVERS Juarai Lomba Photography Design Video Nasional

Kualitas sebuah lembaga perguruan tinggi dapat dinilai dari kegiatan para mahasiswa di dalamnya, terlebih jika kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh para mahasiswa menuai prestasi luar biasa. Hal tersebut juga sedang dilakukan oleh Universitas Universal (UVERS). Meskipun masih berusia muda, para mahasiswa UVERS telah berhasil meraih berbagai prestasi, salah satunya adalah menjuarai lomba-lomba tingkat nasional.

Nama UVERS kembali bergaung di kompetisi tingkat nasional berkat UVERS Studio. UVERS Studio melalui Dedy Andhika dan Stephen Chang berhasil meraih predikat Juara 1 dalam Photography Design Video Competition (PDVC) Tingkat Nasional 2019. Kompetisi yang diadakan oleh Universitas Negeri Semarang tersebut juga melibatkan berbagai perguruan tinggi sebagai peserta. Dari cabang lomba fotografi, desain, dan videografi, UVERS Studio ambil bagian dalam kompetisi videografi.

Dengan tema kompetisi “Ekspresikan Diri Menyambut Pesta Demokrasi”, UVERS Studio menghasilkan karya berjudul “Demokrasi Pancasila Menuju Dunia Satu Keluarga”. Video tersebut berisi pesan-pesan positif yang sesuai dengan demokrasi khas Indonesia yang dikombinasikan dengan tujuan besar UVERS yang berkomitmen untuk mewujudkan peradaban menuju dunia satu keluarga. Penilaian juri yang mengusung 70% teknik syuting, detail, alur, pencahayaan, dan konsep cerita, serta 30% bahasa, sikap, ekspresi, dan penguasaan konsep akhirinya mengantarkan karya UVERS Studio sebagai juara 1 dalam kompetisi nasional tersebut.

Dedy Andhika mengungkapkan bahwa karya tersebut direalisasikan dalam waktu kurang lebih satu minggu dengan melibatkan berbagai pihak, mulai dari anggota UVERS Studio, INLA UVERS, hingga para mahasiswa UVERS lainnya. Ia berharap dengan prestasi yang telah diraih, UVERS Studio dapat semakin baik dalam melayani masyarakat dan lebih berdaya saing dalam bisnis yang dibangun . (AS)

Scroll to Top