UVERS Adakan Audiensi Bersama Tribun Batam

Batam, 7 Juni 2021 – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan salah satu media massa yang ada di kota Batam, UVERS bersama Tribun Batam mengadakan pertemuan untuk memperat silaturahmi yang selama ini telah terjalin. Audiensi yang dilaksanakan pada Rabu (02/06) dihadiri oleh Pimpinan Tribun Batam, Nursomsi dan juga Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan  Universitas Universal (UVERS) Dr. techn. Aswandy, M.T. Melalui audiensi tersebut banyak hal dibahas terkait kerjasama yang mungkin bisa dilakukan kedepannya antara UVERS dan Tribun Batam.

Nursomsi menjelaskan sedikit banyak tentang bagaimana cara kerja media massa dan juga beberapa hal terkait produk dari Tribun Batam. Tidak hanya hadir sebagai media konvensional dan juga media baru berupa portal berita online, Tribun Batam juga memiliki produk berupa Evet  Organizer (EO) dan masih banyak lagi.

Setelah saling mengenal satu sama lain dan mengetahui karakteristik dari masing-masing organisasi, Dr. tech. Aswandy, M.T. mengatakan bahwa, “Semoga setelah menjalin silaturahmi seperti saat ini, kedepannya kita juga bisa menjalin kerjasama yang baik. Dan tentunya UVERS berterima kasih karena telah mendapatkan kunjungan dari Tribun Batam.”(Sh)

Scroll to Top