Wisuda Sarjana Universitas Universal Periode Oktober 2022

Batam, 2 November 2022 – Setelah 2 tahun lamanya dan dua kali berturur-turut melaksanakan wisuda secara daring, tahun 2022 menjadi tahun kembalinya Universitas Universal (UVERS) dapat melaksanakan wisuda secara luring. Wisuda Sarjana UVERS dilaksanakan pada Sabtu (29/10) bertempat di Grand Ballroom Harmoni One Hotel & Convention Center. Tahun ini UVERS menghasilkan angkatan ke-4 alumni yang siap untuk memasuki dunia kerja dan membangun karirnya. Mengutip sambutan dari Rektor UVERS Dr. techn. Aswandy, M.T., menyampaikan bahwa setelah ini, para wisudawan dan wisudawati akan menyebar untuk merintis karirnya masing-masing.

Tidak lupa diawal sambutan, Dr. techn. Aswandy, M.T menyampaikan ucapan selamat dan turut berbahagia atas tuntasnya masa studi para mahasiswa UVERS. Terlebih lagi dengan adanya Pandemi Covid-19 yang memaksa para mahasiswa untuk mampu beradaptasi dengan proses belajar online selama lebih kurang 2 tahun. Hal ini membutuhkan adaptasi dan kerja keras pada seluruh sivitas akademika. Melalui sambutannya, beliau juga menyampaikan bahwa proses yang dilalui tersebut menjadikan para wisudawan seseorang yang berbeda dibandingkan 4 tahun yang lalu.

Sambutan juga diberikan oleh Ketua Umum Yayasan Pancaran Maitri Pandita Liyas Masri dan Subkoordinator Diktentendik LLDIKTI Rery Anton, S.T., M.M. Selain acara sambutan, ada 1 acara yang dipersiapkan dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yaitu Pemberian Tanda Jasa Kepada Rektor Pertama UVERS, Bapak Dr. Kisdarjono. Beliau merupakan seseorang yang mengikuti dan terus membimbing perjalanan UVERS sejak UVERS berdiri sampai pada tahun 2022. Sebagai salah satu orang yang berpengaruh terhadap lahir dan berkembangnya UVERS.

Wisuda Sarjana Periode Oktober 2022 mengahasilkan 174 wisudawan/I yang terdiri dari 11 wisudawan/i terbaik dari 5 Fakultas di UVERS. Adapun wisudawan terbaik dari Fakultas Pendidikan, Bahasa dan Budaya Prodi Penddikan Bahasa Mandarin ada Kelly, S.Pd dan Mulyani Sanky Wen, S.Pd. Selanjutnya pada Fakultas Bisnis, untuk Prodi Manajemen ada Wiky Kurniawan, S.M dan Prodi Akuntansi ada Ferdi Fario, S.Ak. Kemudian pada Fakultas Komputer untuk Prodi Sistem Informasi ada Eva Riani, S.Kom, Prodi Teknik Informatika ada Fini Charisa, S.Kom dan Prodi Teknik Perangkat Lunak ada Kevin Regan, S,Kom. Kemudian pada Fakultas Seni Prodi Seni Tari ada Gilda Nurul Shaesa, S.Sn dan Prodi Seni Musik ada Lita, S.Sn. Terakhir pada Fakultas Teknik Prodi Teknik Lingkungan ada Apriana Sanyoto, S.T. dan Prodi Teknik Industri ada Gelbert Hensen Setiawan, S.T. (Sh)

Scroll to Top