Berita

Dosen Program Studi Teknik Perangkat Lunak Berprestasi Tingkat Nasional

Rabu, 21 Februari 2024
dosen-program-studi-teknik-perangkat-lunak-berprestasi-tingkat-nasional

Segenap Civitas Akademik Program Studi Teknik Perangkat Lunak mengucapkan Selamat dan Sukses atas Prestasi yang diraih pada Tingkat Nasional kepada Ibu Eka Lia Febrianti, S.Kom., M.Kom, yang telah Lulus sebagai Dosen Pendamping Program (DPP) MSIB Batch 6. Pada Program ini, Ibu Eka Lia Febrianti, S.Kom., M.Kom mendapat penempatan di PT. Hacktivate Teknologi Indonesia, salah satu Perusahaan Tingkat Nasional yang merupakan Mitra dalam Program MSIB Batch 6.

Magang Bersertifikat Kampus Merdeka adalah sebuah program magang yang dipercepat dan diakselerasikan dengan pengalaman belajar yang dirancang dengan baik. Adapun Studi Independen Bersertifikat Kampus Merdeka adalah sebuah pembelajaran di kelas yang dirancang dan dibuat khusus berdasarkan tantangan nyata yang dihadapi oleh mitra/industri. Sumber: https://kampusmerdeka.kemdikbud.go.id/news/13/program-magang-dan-studi-independen-bersertifikat-msib-kampus-merdeka-beri-pengalaman-di-dunia-profesi

Terpilihnya Ibu Eka Lia Febrianti, S.Kom., M.Kom juga menandakan bahwa program Kampus Merdeka berjalan dan diterapkan pada Universitas Universal, karena hanya Dosen dari Perguruan Tinggi yang mahasiswanya terdaftar kegiatan MSIB, yang dapat mengikuti seleksi Dosen Pendamping Program. Selain itu, pencapaian ini juga menunjukkan peningkatan jumlah Dosen yang berprestasi di Tingkat Nasional pada tahun 2024 ini. 

Sekali lagi, kami mengucapkan Selamat atas Pencapaian Ibu Eka Lia Febrianti, S.Kom., M.Kom Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas sebagai DPP MSIB Batch 6.