Berita

DEKAN FAKULTAS KOMPUTER MENJADI KETUA PANITIA PELANTIKAN APTIKOM KEPRI 2022-2026

Selasa, 19 Maret 2024
dekan-fakultas-komputer-menjadi-ketua-panitia-pelantikan-aptikom-kepri-2022-2026

Asosiasi Perguruan Tinggi Informatika dan Komputer (APTIKOM) adalah sebuah asosiasi yang merupakan kerjasama antara perguruan tinggi di bidang IT diharapkan dapat menjadi wadah untuk dapat meningkatkan kerjasama baik antar perguruan tinggi, maupun antar perguruan tinggi dengan pemerintah dan pelaku usaha (https://www.aptikomsumut.org/page/detail/sejarah) 

APTIKOM Kepri saat ini memasuki periode kepengurusan 2022-2026. Bertepatan dengan Bulan Ramadhan tahun ini, diselenggarakan pelantikan APTIKOM Kepri 2022-2026. Bapak Suryo Widiantoro, S.T., MM.SI., M.Com(IS), Dekan Fakultas Komputer Universitas Universal Yang juga merupakan Dosen Program Studi Sistem Informasi dipercaya sebagai Ketua Panitia Pelantikan Pengurus APTIKOM Kepri 2022-2026

Pelantikan Pengurus APTIKOM Kepri 2022-2026 ini dilaksanakan pada Selasa, 19 Maret 2024 bertempat di Hotel Nagoya Mansion, Batam yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Jendral APTIKOM Pusat Bapak Husni Teja Sukmna, S.T. M.Sc., Ph.D. Selain itu kegiatan ini juga didukung penuh oleh PT Iforte Solusi Infotek dengan kehadiran GM Area Sumatera Ibu Yuli Roge dan Head Of Area Batam Bapak Saputra Kurniawan.

Pada kesempatan ini juga turut dilaksanakan Sosialisasi Iforte bagi Perguruan Tinggi Informatika dan Komputer Kepri. Partisipasi Bapak Suryo Widiantoro, S.T., MM.SI., M.Com(IS), Dekan Fakultas Komputer Universitas Universal menunjukkan adanya kepemimpinan publik yang Beliau selain kepemimpinan di Kampus. 

Selamat kepada Pengurus APTIKOM KEPRI 2022-2026 yang baru dilantik. Semoga dapat memberikan kontribusi positif dalam pendidikan khususnya bagi Perguruan Tinggi Informatika dan Komputer di wilayah Kepri. 

Tim Prodi Sistem Informasi