Berita

Mahasiswi Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin Universitas Universal (UVERS) Raih Juara II National level for Chinese Subject di Language Olympiad Festival GYPEM 2023

Selasa, 30 Mei 2023
mahasiswi-program-studi-pendidikan-bahasa-mandarin-universitas-universal-uvers-raih-juara-ii-national-level-for-chinese-subject-di-language-olympiad-festival-gypem-2023

Batam-UVERS, Selasa, 30 Mei 2023 – Mahasiswi Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin Universitas Universal (UVERS) yang bernama saudari Michelle meraih Juara II National level for Chinese Subject di Language Olympiad Festival GYPEM 2023 yang diselenggarakan oleh Global Youth and Peace Education Movement (GYPEM) Digital Edu Indonesia.

Language Olimpid Festival 2023 merupakan acara berskala nasional yang diselenggarakan pada tanggal 14 april 2023. Lomba tersebut dilaksanakan dengan cara online, peserta mengerjakan soal Bahasa Mandarin melalui via website yang telah disediakan oleh GYPEM. Michelle menyampaikan bahwa soal yang mereka kerjakan seperti soal ujian HSK, hanya saja berbentuk kuis.

Setelah mengikuti sesi kuis, pihak GYPEM mengumumkan bahwa Mahasiswi Prodi Pendidikan Bahasa Mandarin UVERS atas nama Michelle raih juara ke II dalam kategori Olimpiade Lomba Bahasa Mandarin.

Michelle mengatakan, ini adalah kegiatan lomba yang mengesankan, membahagiakan dan membanggakan, Michelle sangat senang dapat mengikuti acara lomba yg di adakan GYPEM Indonesia dan sangat berterima kasih atas dukungan dari para dosen dan teman-teman, kemudian Michelle berharap, melalui lomba ini dapat menggali bakatnya, dan semoga dapat meningkatkan kepercayaan diri dirinya.