Penelitian

Foto Profil Dr. Didi Sundiman, S.T., M.M.
Dr. Didi Sundiman, S.T., M.M.
  • The Effect of Knowledge Management on the Strategic Management Process Mediated by Competitive Intelligence in the Small Business Company

    oleh: Didi Sundiman

    Lihat Publikasi
  • Human resource management in the enhancement processes of knowledge management

    oleh: Didi Sundiman

    Lihat Publikasi
  • Pengaruh Knowledge Management Terhadap Kinerja Karyawan (The Influence of Knowledge Management toward Employee Performance)

    oleh: Desi Putri Wijayanti, Didi Sundiman

    Lihat Publikasi
  • Confucianism ethic, Guanxi, and acculturation role on the knowledge transfer process of Chinese descendant in Indonesia

    oleh: Didi Sundiman, MS Idrus

    Lihat Publikasi
Foto Profil Mohamad Trio Febriyantoro, S.E., M.M.
Mohamad Trio Febriyantoro, S.E., M.M.
  • Exploring YouTube Marketing Communication: Brand awareness, brand image and purchase intention in the millennial generation

    oleh: Mohamad Trio Febriyantoro

    Lihat Publikasi
  • The Role of Digital Marketing in Improving Sales to SMEs Dealing with ASEAN Economic Community

    oleh: Mohamad Trio Febriyantoro, Debby Arisandi

    Lihat Publikasi
  • Pemanfaatan digital marketing bagi usaha mikro, kecil dan menengah pada era masyarakat ekonomi ASEAN

    oleh: Mohamad Trio Febriyantoro

    Lihat Publikasi
  • Pemikiran irasional para perokok

    oleh: Mohamad Trio Febriyantoro

    Lihat Publikasi
Foto Profil Ibnu Harris, S.Kom., M.M.
Ibnu Harris, S.Kom., M.M.
  • ANALISIS PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO (DER), RETURN ON ASSET (ROA), RETURN ON EQUITY (ROE), DAN NET PROFIT MARGIN (NPM) TERHADAP RETURN SAHAM (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN CONSUMER GOODS DI BURSA EFEK INDONESIA)

    oleh: Melisa Handayani, Ibnu Harris

    Lihat Publikasi
  • Kehebatan Situs Belanja Daring dalam Mempengaruhi Emosi dan Kepercayaan Pembeli

    oleh: Ibnu Harris

    Lihat Publikasi
  • Pengukuran Kepuasan Pengguna Situs Web Dengan Metode End User Computing Satisfaction (EUCS)

    oleh: Ahmad Fitriansyah, Ibnu Harris

    Lihat Publikasi
  • Analisis Technology Acceptance Model (TAM) Terhadap Tingkat Penerimaan E-learning Pada Kalangan Mahasiswa (Studi Empiris Pada Universitas Internasional Batam dan UPBJJ-UT Batam)

    oleh: Ibnu Harris

    Lihat Publikasi
Foto Profil M. N. Reza Pradana, S.E., M.M.
M. N. Reza Pradana, S.E., M.M.
  • Analisis Perbandingan Tingkat Pengembalian dan Risiko antara Indeks Saham Syariah dan Indeks Saham Konvensional di Bursa Efek Indonesia

    oleh: Dian Rukmini, Mochammad Nugraha Reza Pradana

    Lihat Publikasi
  • Pengaruh penggunaan social media terhadap brand awareness pada objek wisata di kota Batam

    oleh: Debby Arisandi, M.N. Reza Pradana

    Lihat Publikasi
  • Pengaruh Likuiditas dan Variabel Eksternal Terhadap Non Performing Financing Pada Bank Syariah

    oleh: Mochammad Nugraha Reza Pradana

    Lihat Publikasi
Foto Profil Antoni Suparno, S.I.Kom., M.I.Kom
Antoni Suparno, S.I.Kom., M.I.Kom
  • Implementasi Citizen Public Relations Melalui Ekspresi Diri Instagram Dalam Membangun Brand Awareness Universitas Universal

    oleh: Antoni Suparno

    Lihat Publikasi
  • ANALISIS STRATEGI POLITICAL BRANDING BASUKI TJAHAJA PURNAMA OLEH KOMUNITAS “TEMAN AHOK” MELALUI NEW MEDIA

    oleh: Antoni Suparno

    Lihat Publikasi