Teknik Industri
Home
Pages
Teknik Industri

Teknik Industri


Profil Prodi

Profil Lulusan

Struktur Kurikulum

Dosen

Penelitian Dosen

Kebutuhan manusia yang semakin meningkat secara otomatis akan meningkatkan jumlah produksi. Semakin banyaknya jumlah produksi juga diikuti oleh semakin banyaknya pabrik di berbagai tempat. Hal itu menuntut perguruan tinggi untuk semakin banyak mencetak insinyur teknik industri yang ahli dan kompeten di bidangnya.

Program Studi Teknik Industri Universitas Universal (UVERS) menyediakan berbagai kelebihan yang layak dipertimbangkan oleh para calon mahasiswa. Tidak hanya memberikan pengetahuan tentang sains dan teknik umum, mahasiswa juga dibekali ilmu sosial dan manajemen yang terdiri dari keselamatan kerja, psikologi industri, proyek rekayasa multi disiplin, sistem produksi, kepemimpinan, manajemen mutu, hingga ilmu rekayasa industri.

Selain berbagai hardskill yang diberikan, Program Studi Teknik Industri juga memiliki kelebihan lain. Para mahasiswa akan dibimbing dengan gemblengan disiplin, etika, kebudayaan, dan peradaban yang bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang memiliki karakter luar biasa.

Demi menghasilkan para insinyur teknik industri yang kompeten dan berkarakter, para mahasiswa juga akan dibimbing oleh dosen-dosen mantan praktisi yang juga unggul di bidang akademik. Dengan berbagai keunggulan tersebut, Program Studi Teknik Industri bercita-cita untuk menghasilkan lulusan yang memiliki jiwa kepemimpinan sekaligus pengetahuan yang mumpuni.

Para lulusan Program Studi Teknik Industri Universitas Universal (UVERS) berpeluang untuk merintis karir sebagai production officer, production engineers, supply chain managers, dan information system analysis. Selain itu, para lulusan juga berpeluang untuk menjadi wirausahawan dan berkarir di konsultan.

Sejauh ini, Program Studi Teknik Industri telah berpartisipasi dalam Industrial Engineering Fair 2017 dan meraih juara 1 pada kategori Ergonomic Product.