WISUDA SARJANA PERDANA UNIVERSITAS UNIVERSAL TAHUN 2019

Selasa, 2019-10-15 - 10:26:28 WIB

Batam, 15 Oktober 2019 – Universitas Universal (UVERS) akan mengalami salah satu tahun bersejarah karena akan melaksanakan Wisuda Sarjana Universitas Universal Tahun 2019 sebagai seremoni wisuda periode pertama. Wisuda Sarjana dilaksanakan pada Sabtu (12/10) bertempat di Grand Ballroom Harmoni One Hotel & Convention Center. Dengan melewati satu siklus pendidikan sarjana bagi anak bangsa melalui wadah Perguruan Tinggi, UVERS dengan penuh kerendahan hati mempersembahkan lulusan-lulusan pertamanya untuk mengabdi pada Indonesia. Menjadi seorang sarjana bukanlah hal yang mudah karena ada berbagai proses yang harus dilalui oleh mahasiswa. Mulai dari pembelajaran di awal semester hingga proses tersebut dimulai dari seminar proposal, sidang akhir, hingga dikukuhkan melalui yudisium.

UVERS melalui Wisuda Sarjana menghasilkan 82 (delapan puluh dua) wisudawan/wisudawati pada seremoni wisuda periode pertama. Selain itu UVERS juga menghasilkan 5 wisudawan dengan predikat IPK tertinggi dan salah satunya memperoleh IPK sempurna 4.00. Wisudawan peraih IPK sempurna berasal dari Program Studi (Prodi) Teknik Informatika atas nama Raymond Erz Saragih, S.Kom. Selain dari Prodi Teknik Informatika, Wisuda Sarjana Tahun 2019 menghasilkan wisudawan/wisudawati dari Prodi yaitu Manajemen, Akuntansi, Sistem Informasi, Seni Tari, dan Seni Musik. Para wisudawan dilantik pada seremoni wisuda oleh Rektor Universitas Universal Dr. Kisdarjono yang didampingi oleh masing-masing Dekan Fakultas.

Sebagai wisuda perdana, tentunya UVERS turut mengundang stakeholder yang mendukung perkembangan ilmu pengetahuan khususnya pada jenjang Perguruan Tinggi. Wisuda Sarjana UVERS dihadiri oleh Ir. Yuniati selaku Kepala Bagian Umum LLDikti Wilayah X. Kepala Bagian Umum LLDikti Wilayah X beserta dengan Rektor memberikan sambutan serta arahan bagi para wisudawan/wisudawati untuk siap melangkah lebih maju lagi setelah meninggalkan jenjang Perguruan Tinggi. Selain itu Ketua Dewan Pembina Yayasan Pancaran Maitri Maha Sesepu Citrawira juga hadir dan memberikan sambutan serta selamat kepada Universitas Universal serta para wisudawan/wisudawati. (Sh)