UVERS FASILITASI PENGEMBANGAN KREATIVITAS MAHASISWA MELALUI UVERS STUDIO

Senin, 2018-12-17 - 14:21:48 WIB

Batam, 17 Desember 2018 – Universitas Universal (UVERS) tidak berhenti untuk menghasilkan hal-hal baru. Pada Sabtu (15/12), UVERS menggelar seremoni Soft Launching UVERS Studio. Acara tersebut digelar di Hall Gedung C dengan pemotongan pita oleh Ketua Yayasan Pancaran Maitri Pandita Liyas Masri; Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. techn. Aswandy, M.T; dan juga Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Emi Lestari, S.E., M.M. Selain itu sambutan juga diberikan oleh Pandita Liyas Masri selaku Ketua Yayasan untuk peresmian dari UVERS Studio.

Pandita Liyas memberikan motivasi pada mahasiswa khususnya pada unit-unit kegiatan mahasiswa bahwa setiap pekerjaan yang dilakukan harus memiliki nilai pasti bagi kemanusiaan. Sama halnya dengan terbentuknya UVERS studio, harus memuat filosofi atau nilai dalam mengembangkan usaha ini. UVERS studio diharapkan dapat berguna bagi orang banyak dan tentunya harus memiliki fokus dalam pengembangannya. Selain itu, beliau menyampaikan sebuah ide bahwa untuk Gedung Baru UVERS nantinya agar dapat diberikan ruang khusus untuk setiap unit kegiatan mahasiswa yang ada. Harapannya bahwa ketika sudah memiliki fasilitas yang memadai maka unit kerja mahasiswa tersebut dapat lebih profesional dan berkembang.

Pandita Liyas berharap bahwa UVERS Studio dapat menjadi usaha profesional dan maju untuk masa mendatang. Hingga saat ini, UVERS Studio telah memberikan fokus mereka dalam beberapa bidang jasa seputar design, videography, photography, music, serta paint and brush art. Beberapa jasa yang UVERS Studio berikan berupa prewedding photoshoot, dubbing, dan juga produk dalam bentuk paint and brush art seperti custom lukisan pada sepatu. (Sh)