UVERS DAN GFSOFT GENCARKAN KERJASAMA BIDANG TEKNOLOGI DAN KEWIRAUSAHAAN

Sabtu, 15 Juli 2017
uvers-dan-gfsoft-gencarkan-kerjasama-bidang-teknologi-dan-kewirausahaan

Sebagai universitas yang sedang berupaya mewujudkan kualitas pendidikan berdaya saing tinggi, Universitas Universal (UVERS) menjalin kerjasama bidang teknologi dan kewirausahaan bersama GFSoft Indonesia. Kerjasama antar kedua pihak dituangkan dalam nota kesepahaman yang memuat beberapa kesepakatan.

Bertempat di gedung Universitas Universal (UVERS), penandatanganan nota kesepahaman tersebut dilakukan pada Kamis (4/5) dengan dihadiri oleh Dr. Kisdarjono selaku Rektor Universitas Universal (UVERS) dan Darmadi selaku Direktur GFSoft Indonesia. Kesepakatan yang tercantum dalam nota kesepahaman mencakup kerjasama saling menguntungkan dengan memanfaatkan potensi, keahlian, dan fasilitas yang dimiliki masing-masing pihak untuk mengembangkan kegiatan dalam bidang teknologi dan kewirausahaan.

“Sebuah universitas yang mengandalkan lulusan tentu membutuhkan mitra industri sebagai tempat bekerja bagi para mahasiswa.” Ujar Dr. Kisdarjono. Ia berpendapat lulusan yang berkualitas adalah lulusan yang dapat bekerja di perusahaan yang memiliki daya saing tinggi. Sehingga untuk mencapai itu, Universitas Universal (UVERS) menggandeng GFSoft Indonesia.

Dengan adanya nota kesepahaman tersebut, mahasiswa Universitas Universal (UVERS) dimungkinkan untuk mengikuti seminar, simulasi software GF, praktek kerja mahasiswa, kunjungan industri, rekrutmen lulusan, dan layanan karir. Para mahasiswa juga dapat untuk meraih beasiswa pendidikan sebagai perwujudan corporate social responsibility atau CSR perusahaan. (AS)